Minggu, 08 November 2015

TDADP Chapter 1 [Bahasa Indonesia]

To Deprive A Deprived Person Bahasa Indonesia~

Terima kasih kepada bang Author karena telah membuat cerita ini, kepada bang Snowfallsdown Untuk terjemahan bahasa Inggrisnya, sama ijin pemakaiannya :3

Jujur, Pake Translator Aggregator itu susah

__________________________________________________________________________________

Chapter 001: Kematian

Namaku adalah Sato Yu, 12 tahun.

Aku tau ini terasa tiba-tiba, tapi saat ini aku sedang sekarat.

Aku bisa merasakan kesadaranku menghilang. Ada seseorang di depanku, dia adalah orang yang selalu mengancam ayah tiriku untung membayar hutangnya. Dia berbicara kepadaku dengan santai.

“Maafkan aku nak, aku tak punya pilihan, aku harus melakukan ini; anggap saja ini untuk membayar hutang ayahmu itu,” kemudian dia membuat ekspresi wajah yang sangat buruk sambil tertawa.

Hal terakhir yang terlintas di pikiranku adalah tentang orang-orang yang ada di dunia ini. Di dunia ini hanya ada dua tipe orang. Yang pertama adalah orang yang selalu dirampas. Yang kedua adalah orang yang selalu merampas orang lain. Jika saja aku punya kesempatan lain… Aku akan menghilangkan semua rasa kekurangan ini… Ketika aku memikirkan kekuranganku untuk terakhir kalinya, aku jatuh dalam kegelapan.

………

Aku bangun dan mendapati diriku berada ditempat tidur. Aku secepatnya memeriksa diriku. Aku sangat yakin bahwa sekarang aku tidak berada di rumah sakit. Aku melihat keluar jendela sederhana dan yang kulihat hanyalah pepohonan, lebih tepatnya hutan.

“Oh, kau sudah bangun rupanya!”

Kata-kata itu keluar dari nenek yang terlihat ramah. Dia bilang aku dibawa kesini karena aku jauh dari langit. Dia kira aku adalah peri karena rambutku yang berwarna hitam. Jadi, kenapa dengan rambut hitamku?

Setelah berbincang sebentar dengannya, aku mengetahui sesuatu yang menarik. Tempat ini bukanlah Jepang. Bahkan bukan di bumi. Tempat ini bernama Desa Resser di Benua Furem. Biar aku adalah siswa SD, tetapi aku tahu nama seluruh benua yang ada di bumi. Sekarang aku berada di planet lain.

Bahasa yang mereka pakai bukanlah bahasa Jepang. Kenapa aku bisa memahaminya, aku sendiri kurang tau. Ketika dia mengatakan di dunia ini tak ada seorangpun yang mempunyai rambut dan mata yang berwarna hitam, aku sangat yakin bahwa aku tidak lagi berada di dunia yang sama dimana dulu aku berada.

Alasan yang sangat kuat adalah ketika aku melihat nenek Stella, aku melihat informasi yang aneh berada di diepanku.

_____

Jendela Status :
Nama : Stella Ford Ras : Manusia
Pekerjaan : Tidak ada Level : 6
HP : 11 MP : 3
Kekuatan : 2 Kecepatan : 3
Tenaga : 3 Kecerdasan : 13
Sihir : 4 Keberuntungan : 7
Skill Pasif :
Tidak ada -
Skill Aktif :
Tidak ada -
Skill Spesial :
Tidak ada -

_____
Aku tahu ini adalah sesuatu yang kau lihat dar game-game RPG. Kemudian aku mencoba untuk melihat statusku sendiri.
_____

Jendela Status :
Nama : Yu Sato Ras : Manusia
Pekerjaan : Tidak ada Level : 1
HP : 8 MP : 2
Kekuatan : 2 Kecepatan : 3
Tenaga : 3 Kecerdasan : 22
Sihir : 1 Keberuntungan : 1
Skill Pasif:
Tidak ada -
Skill Aktif:
Tidak ada -
Skill Spesial:
Unknown World Magic Eyes Lv. 1


_____

Dunia yang tak diketahui? Bumi tempatku berasala adalah planet yang tak diketahui? Itu bukan berarti aku ingin menemukan cara supaya aku bisa pulang ke planet asalku, jadi tak masalah bila bumi bukan palanet yang diketahui. Dengan pengetahuan dasar tentang game yang ku punya sangat cukup untuk mengetahui statusku sendiri. Di dunia yang baru ini, aku akan menjadi perampas orang yang merampas.

__________________________________________________________________________________
Table of Content Chapter Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar